Review Scarlett Whitening Body Scrub & Brightening Shower Gel, Yakin Worth To Buy?

12:04 PM

Jujur, aku baru tahu kalo Scarlett Whitening juga ngeluarin body scrub dan shower scrub di seri body care-nya. Makanya aku seneng banget pas dikirimin ini.


Aku dikirimin produk Brigtening Shower Scrub yang Pomegrante, terus untuk Body Scrub-nya yang seri Romansa. Hmm, gimana yaaaa reviewnyaaa?

Oke, pertama kita bahas yang shower scrub dulu, yuk!

Review Scarlett Whitening Shower Scrub - Pomegrante

Pertama coba ini, aku lebih setuju kalo ini disebut shower gel sih instead of shower scrub. Soalnya scrub-nya nggak kerasa pas di-apply di badan, tapi mungkin karena scrub-nya tuh pakai yang halus banget gitu, ya. Plus-nya dari tekstur scrub yang seperti ini sih: nggak sakit pas digosok ke kulit.

Tapi kalo dilihat, yang bintik-bintiknya itu adalah scrub-nya. Tapi teksturnya mendekati shower gel, ya.

Pas diaplikasiin ke kulit rasanya juga dingin kaya pakai shower gel hehe, sukaaa deh tekstur begini tuh bikin mandi makin seger, kan.

Pas di-apply barengan sama air untuk diratain ke kulit, rasanya juga lembut banget. Nggak lengket dan gampang diratainnya. Pas momen ini juga akan mulai muncul busa-busa, aku udah coba pakai shower puff dan tanpa pakai shower puff keduanya sama-sama berbusa, hehee. Tentunya jadi lebih banyak busanya kalau pakai shower puff, ya.

Yang paling aku suka dari Scarlett Whitening Shower Scrub ini adalah after taste-nya! Sumpah deh abis dibilas, rasanya tuh kulit kayak lembuuuut bangettttt. So far di aku juga nggak bikin kulit kering dan terasa bersisik gitu. Tandanya aku cocok, malah jadi lembut banget kulitnya.

Kalo dari segi wanginya sih enak, ya. Nggak begitu menyengat, tapi ada wangi yang ditinggalkan di kulit meskipun sudah dibilas. Aku kurang perhatiin deh wanginya tahan berapa lama, karena selama ini coba selalu langsung ditumpuk pake Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion, jadi wanginya double-double, deeeh! Hehehe.

Oh ya, yang aku pakai ini klaimnya bisa membantu meregenerasi sel kulit dan juga mencerahkan, yaa. Karena di dalamnya ada kandungan Glutathione (Mother of antioxidant) dan juga vitamin E.

Harga:

Rp 75,000 / 300 ml

Overall rate:

9/10

Worth to buy?

Yes, soalnya wanginya enak dan efek melembutkan setelah dibilas kerasa banget.

Review Scarlett Whitening Body Scrub - Romansa

Nah udah bahas si shower scrub-nya, sekarang bahas Body Scrub-nya yuuk!

Aku dikirimin yang seri Romansa. Aromanya aku suka deh, manis kalem gitu. Dan yang aku suka, biasanya kan lulur mah wanginya nyengat banget, ya. Ini tuh enggak.

Tapi selesai dibilas, wanginya masih tersisa. Ukurannya pas bangettt pokoknya, nggak too much, nggak kurang wangi juga. Pas!


Kesan pertama aku pakai Scarlett Whitening Body Scrub ini teksturnya nyaman banget buat diratain di kulit. Asli, scrub-nya tuh lembuuuuut bangetttt. Nggak kerasa sakit di badan. Mungkin karena scrubnya pakai yang kecil-kecil gitu, ya.

Untuk teksturnya sendiri, lebih condong ke tekstur mud mask gitu. Nggak basah, tapi kering. Dan pas udah di-apply ke kulit, aku kira bakalan susah diratain dong, eh ternyata malah gampang banget. Nilai plusnya lagi, saking gampangnya diratain tuh dia teksturnya nggak menggumpal gitu. Bener-bener alusss, ga ada yang menggumpal sama sekali!


Nah, biasanya lagi nih, lulur kalo dibilas kan agak meninggalkan kesan licin kaya masih ada sisa-sisa sabun yang belum kebilas gitu kan yaaa. Ini tuh enggak. Jadi gampang dibilas juga. Nggak perlu gosok kenceng-kenceng karena kita gosok perlahan pakai air aja udah bisa hilang semua scrub-nya.

After taste-nya di aku, kulit rasanya lembut justru nggak keset! Aku kadang suka males pake lulur karena after taste-nya tuh keset di kulit dan bikin kerasa kering. Nah kalo ini tuh enggak. Jadi kayaknya aku bakalan repurchase deh, karena baru kali ini nemu body scrub yang nggak bikin kulit berasa ketarik gitu.

Harga:

Rp 75,000

Overall rate:

10/10

Worth to buy?

Yes, soalnya sensasi setelah pemakaiannya enak.

Hmmm, next kira-kira aku review produk Scarlett Whitening yang mana lagi yaaa? 

You Might Also Like

0 Comments