Stripy-Day

9:45 AM

Long time no see, lama nggak nulis disini. Sebenernya pengen banget sih.. Segera merubah domain blog ini menjadi dotcom, bukan apa-apa, kayaknya lebih enak aja.

Tapi apa daya, saya nya aja masih sering males-malesan nulis di blog. Gegara Instagram, nih! Foto, caption tinggal ngepos. Haduh.. :))))

Btw perdana pake stripe garis-garis, nih.
Dari dulu saya itu jarang banget suka motif garis-garis, mau vertikal ataupun horizontal. Terlalu monoton. Saya lebih seneng motif bunga-bunga kalem, nggak yang rame juga sih, yang penting manis diliat gitu. Kalo lagi gak mood? Mentok-mentok baju hitam deh jadi andelan.

Setahun terakhir stripes alias garis-garis emang mulai hits kembali kan ya. Menyusul 6 bulan terakhir gaya ala ala monochrome alias warna dasar, hitam-putih-abu2 mulai in lagi. Semacam menyuarakan bahwa simplicity speaks more. 

Tapi kalo saya pribadi, kurang demen pake warna seputaran monokom dari ujung rambut sampe ujung kaki. Minimal harus ada satu warna yang beda dikit. Nggak harus gonjreng sih, ya cuma biar ada variasi aja.

Scarf, Top & Jogger Pants : @iftabutik on Instagram
Shoes : Berrybenka

Saya sengaja tetep ngasih nuansa pink, supaya nggak 'lari' dari kepribadian saya. Celana pun tetep ada unsur ke-cewe-cewe-annya, haha, meskipun sebenernya semuanya kembali ke satu kata aja, sih. Nyaman.

Btw, I'm sorry maybe you get bored with my shoes, kemana-mana emang lagi sering pake ini, dan kayaknya ini sepatu udah ngena banget identity-nya sama Berrybenka, ya. Secara sering nongol di ads-nya Berrybenka, kok. Hahaha. Kenapa ini jadi my most favorite shoes? Pastinya karena nyaman dan enak dipakai. Kedua, ada haknya, sekitar 5 cm, tapi nggak bikin capek. Ini yang saya cari! Sepatu ber-hak kecil, such as pump shoes, tapi modelnya casual, nggak resmi, nggak kaku juga. Ketiga, pastinya harganya affordable banget. Cuma 175k aja dan tersedia berbagai warna yang netral-netral.

Eh, jadi promosi Berrybenka.. 
Dibayar kagak..... hakhakhak.
Tapi gakpapa lah, belanja disana selalu memuaskan kok. Salah satu e-commerce favorit saya.


With love,
Putrie.



You Might Also Like

0 Comments