Mint Green and The Ruffles

12:57 AM

Yeay finally balik lagi di konten fashion, setelah sekian lama bahkan hampir nggak punya waktu untuk #OOTD hahaha. Kali ini aku pengen sharing tentang ruffle top yang aku pakai!

Tren ruffles yang biasanya ditunjukkan dengan kesan tumpukkan atau kerutan, sekarang bisa ditemuin dimana aja. Ya di blouse, sweater, outerwear, dress, pants, skirt... Kayak, aksen ini tuh bisa jadi statement dari keseluruhan outfit kita gitu!


Karena aksen ruffles akan menjadi dominan meskipun hanya sedikit, ruffles outfit harus di mix-match sama outfit lain yang lebih simple untuk jadi penyeimbang.

Sebenernya outfit simple sebagai penyeimbang nggak harus yang selalu polos, sih. Yang penting, cutting-nya lebih simple aja supaya nggak mengalahkan aksen ruffles dari outfit yang ingin kamu tonjolkan. Selain itu, biar nggak bikin badan kamu terlihat 'penuh' dengan tumpukkan dan kerutan juga, sih.


Penyeimbang outfit ruffles juga bisa diakalin lewat penggunaan tas, sepatu, dan juga aksesoris lainnya. Tinggal tergantung kitanya aja mau bergaya apa, chic, casual, formal, atau yang lainnya, bebas!


Kali ini, aksen ruffles yang aku pakai ada di blouse. Aku dapet blouse ini di butiknya Mamaku dan kebetulan aku memang belum punya baju warna mint-green, hihihi. Iseng-iseng pakai, ternyata warnanya emang bagus, seger..


Sebagai penyeimbang, aku mix ruffles top ini dengan celana putih karena aku mau menonjolkan nuansa bright di outfit aku kali ini. Celana aku pilih dengan cutting yang super simpel, karena ruffle-nya di lengan sudah penuh dan terkesan "berat". Untuk bagian bawah, aku highlight dengan penggunaan sepatu aja.


Untuk tas, kebetulan aku punya yang senada! Jadi happy, deh. Rasanya kayak jadi queen of mint-green outfit, hahaha.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya, ya! Sampai jumpa :)




You Might Also Like

0 Comments