Bali Trip : Cheers From Bedugul

9:23 PM

Salah satu lokasi yang aku datengin di Bali adalah Bedugul. Daerah ini termasuk dataran tinggi / pegunungan di wilayah Bali. Yah, namanya dataran tinggi mah udah dijamin lah, ya, pemandangannya. Pasti lovable.  Dan Alhamdulillah, sempet juga motret-motret disana, meskipun batre kamera habis dan gagal motret sunset di Pura Ulun Danu-nya.


Tapi yaudahlah, ya, berarti itu artinya aku disuruh ke Bali lagi, someday. Inshaa Allah, kalo sempat :)

Strawberry Cheers from Bedugul!
 Di Bedugul ini juga ada wisata petik strawberry gitu. Nggak begitu unik sih karena hampir di beberapa tempat wisata dataran tinggi semacam Bandung, Puncak dan lain-lain juga ada. Cuma ya, lucu gitu sih strawberry-nya kalo metik sendiri. Strawberry ini juga bisa jadi oleh-oleh karena di Pasar Candikuning (sekitar Bedugul) juga banyak yang jual buah segar. Rata-rata banyak yg jual strawberry, dan harganya cukup murah untuk strawberry segar ini.


Sempet berhenti juga di salah satu rumah makan (asli aku lupa banget nama rumah makannya apa... Hahahaaa) tapi pokoknya pemandangannya ngenakin banget yaampun.. Sebenernya makan dengan view kayak gini bisa didapetin dimana aja sih, nggak perlu di Bali. Cuma, ya, suasana Bali-nya itu yang khas, yang bikin nggak bisa ditemuin dimana-mana..

View selama perjalanan

Danau Ulun Danu dari atas 
Say hello to my shillouette! 
Jakarta, 19 Mei 2015
Titip salam untuk lembayung Bali.

You Might Also Like

0 Comments