#StyleInspiration: White and Jeans Outfit is Timeless!

5:34 PM

Di acara Avoskin 3rd anniversary kemarin, dresscode-nya gampang banget! Yaitu white top and jeans ❤ Penentuan dresscode yang sederhana dan timeless ini didasarkan pada konsep acaranya yang sederhana, membaur, fleksibel, but still classy.

So, here it is my #StyleInspiration for Avoskin 3rd anniversary yesterday!


Kita mulai dari atasannya! Untuk top aku pakai dari Et Cetera. Sesuai dengan karakter brand ini, cutting-nya selalu super simple and chic. Berhubung jeans-ku modelnya agak ketat, jadi aku pilih atasan yang agak panjang. Tadinya mau pakai tunik, tapi nanti jeans-nya jadi nggak begitu kelihatan. Yaudah aku pilih sama white top dengan aksen tali di depan ini deh sebagai pemanisnya.


Untuk tas, aku beli di HM. Tas ini sebenernya bagus, sih. Suitable for every ocassion juga, tapi kecil! Aku kan anaknya nggak bisaan banget tuh cuma bawa duit sama handphone doang, pasti ada powerbank, dompet segede gaban wkwkwk, terus belom lagi lipstick sama bedak buat touch up. Tapi kemarin akhirnya aku nggak bawa powerbank, sih, karena acaranya cuma sebentar juga, kan. Dan nggak bawa dompet, jadi uangnya langsung dimasukin mini pouch gitu. Cukup deh!

Aku pokoknya kemarin pengen banget simple karena aku bakalan jadi tim riweuh selama event. Mulai dari briefing sana-sini, sampe memastikan everything is ready!


Untuk jeans-nya, aku pakai koleksi lamaku karena honestly aku udah ngeloakin beberapa jeans aku hehehe. Untuk jeans ini dari Levi's, modelnya emang digulung gitu jadi aku gulung kecil aja biar kelihatannya tetep simple.

Di outfit ini aku juga menekankan bahwa style aku sebenernya touch of pink. Warna pink-nya aku dominasiin di warna hijab dan sepatu. Tasnya sebenernya warna cokelat muda sih, tapi tetep senada kalau disandingin sama warna pink dari hijab dan sepatuku.

Tips mix and match putih-jeans itu... Kalo bisa kasih shades of another color biar nggak monoton. Cukup satu sampai dua warna yang senada aja, kalau keramean nanti nggak jelas identitas outfit-nya.

Blouse: Et Cetera | Jeans: Levi's | Shoes: Alive Shoes
Bag: H&M | Hijab: Karita Muslim Square
Sampai ketemu di #StyleInspiration selanjutnya ya :D


You Might Also Like

0 Comments