#StyleInspiration: White on White Outfit

9:43 PM

Ah, Jakarta. Tempat aku selalu pulang. Rumah, keluarga, dan cinta. Tiga alasan kenapa aku selalu pulang.

Liburan kemarin yang cuma sebentar, aku manfaatkan untuk ketemu sama temen-temen lama dan meeting sama beberapa klien di Jakarta untuk berbagai kepentingan. Akhirnya menyempatkan foto ootd di salah satu tempat yang paling laris dan hype sejak dulu, Plaza Senayan.

Meeting sana sini terkadang bikin capek, ya. Tapi nggakpapa, biar dapur tetep ngebul shay! Biar dompet terus terisi juga, hahaha. Yang terpenting, sesibuk apapun kita bekerja, jangan lupa untuk quality time sama keluarga. Keluarga yang utama.

Di salah satu meeting kemarin, nyoba-nyoba sedikit pake outfit full of white. Aku termasuk orang yang jarang banget pake putih-putih kayak mau upacara gitu, lho. Karena kulitku kuning langsat, aku cenderung nggak pede kalau pakai putih karena merasa kulitku justru terlihat gelap. Biasanya sih, kalau pakai warna putih just wore that as a basic color aja, sisanya masih di-combine sama warna lain dan nggak menjadikan warna putih sebagai center-nya.

Setelah coba-coba pakai.. Ternyata boleh juga. Outfit putih-putih ternyata bagus ya kalau di foto, kelihatannya bright aja gitu.

Oversized Blouse: MANGO | Bag: Newlook | Pants: ZARA | Shoes: The Little Things She Needs |
Hijab: Al-Fath | Vest: My Mom's Old Collection :p
Karena aku pakai oversized blues, biar nggak kelihatan gombrong banget soalnya kerudungku udah panjang, jadi aku rampingin bajunya pakai vest. Vest-nya ini punya Mamaku jaman muda, lho! Nggak tau, nemu aja di lemari terus aku pakai deh. Abis bosen kalau cuma pakai belt terus.


I put peach hijab biar color identity aku tetep ada. Seperti yang kita tahu warna putih bisa cocok dengan warna apa aja. Just put your favorite color dan itu bisa jadi warna center di outfit yang kamu gunakan.



Pengen cerita-cerita banyak deh di blog.. Belakangan lebih banyak sharing cerita dan inspirasi di Instagram. Lebih simple, lebih kena juga ke orang-orang yang ngikutin perjalananku dari dulu ya..

Doain bisa semangat ngeblog lagi, deh. Mungkin aku bakalan lebih sering update disini kali ya, Insya Allah. Sampai ketemu di postingan selanjutnya :)

You Might Also Like

0 Comments