Artjog 2017: Black Grey Outfit for Artsy Event

7:19 PM

Super late post! Tapi nggakpapa ya, supaya dokumennya tersimpan rapih di blog aku.

Di depan karyanya Tompi.
Horeee akhirnya main ke Artjog lagi! Soo happy :) Tiap tahun nggak pernah absen untuk dateng ke event ini. Even udah balik lagi stay di Jakarta, pasti selalu nyempetin untuk main ke Jogja demi dateng ke Artjog!




Ya gimana yaaa, working in the creative industry menuntut aku untuk selalu punya mood yang bagus, biar selalu bisa nemuin banyak inspirasi, insight, dan bisa berpikir jernih untuk merumuskan sesuatu. Jadinya bisa selalu produktif deh untuk menghasilkan karya yang lebih segar setiap harinya.

Dan buat aku, dateng ke pameran seni adalah salah satu caranya! Sederhana, tapi bikin bahagia :) Langganan dateng ke Artjog of course sejak pertama stay di Jogja, yaitu tahun 2011. Tahun 2011 itu pas pertama banget aku stay di Jogja untuk kuliah. Tahun-tahun setelahnya dan sampai sekarang, Artjog pokoknya jadi agenda rutin untuk didatengin, dimanapun aku berada! Hahaha. Bahkan aku udah nge-plan, seandainya Artjog ini bakalan ada sampai aku tua nanti, aku mau bawa anak-anakku ke event ini untuk mengenalkan mereka seni sedari kecil. Anaknya well-planned banget ya. Hahaha.

Top: H&M | Pants: Et Cetera | Shoes: Symbolize Shoes | Bag: Stradivarius |
Hijab: Al-Fath
Sebenernya aku anaknya nggak artsy-artsy banget, sih. Cuma ketertarikanku terhadap seni ya memang ada. Mungkin nurun dari Papa, dan keluarga Papaku yang mostly memang keluarga seniman. Kayak bisa menemukan semangat baru aja gitu, terutama insight-insight baru soal kreativitas setelah menelaah filosofi dari satu karya ke karya lainnya yang dipamerkan di Artjog.


Sampai ketemu di Artjog 2018 dengan seni dan kenangan yang lebih seru :)

You Might Also Like

0 Comments