The Beauty Rhapsody: Avoskin Kenalkan Marissa Nasution Sebagai Brand Ambassador

9:03 PM

So proud to work with these peopleeees! :)


Pada Kamis (23/2) kemarin, kantorku, PT AVO innovation Technology resmi memperkenalkan Marissa Nasution sebagai brand ambassador dari brand Avoskin. Sebenernya kerja sama bareng public figure ini bukan yang pertama kalinya sih buat aku, tapi aku bener-bener bersyukur dengan pengalaman kerjaku kali ini!

Kalau kalian baca ceritaku tentang photoshoot bareng Marissa Nasution, kalian pasti tau gimana seru dan ramahnya sista inspiratif yang satu ini. Marissa orangnya humble banget! Dan nyenengin. Bersyukur banget deh lagi-lagi dapet lingkungan yang positif di dunia kerja mengingat hal ini luar biasa sulit didapatkan di jaman kayak sekarang.

Tim lengkap.
Acara The Beauty Rhapsody kemarin berlangsung di Canting Restaurant, Yogyakarta. Konsep acaranya aku dan teman-teman buat layaknya private dinner gitu. Jadi, hanya special invitation aja yang kami undang untuk bisa dinner bareng Marissa dan Mike Lewis. Para tamu undangan tersebut antara lain adalah selebgram, beauty influencers lokal dan nasional, serta seluruh jajaran stakeholders perusahaan.




Acara ini merupakan momen spesial Avoskin untuk memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu Marissa Nasution. Selain itu, hadir pula Mike Lewis sebagai muse Avoskin saat ini. Mereka nih ya, berdua terus deh kemana-mana! Dibilang friendzone ya nggak juga, dibilang sahabatan tapi tingkah lakunya mesra, dibilang pacaran ya nggak mungkin karena Kak Marissa udah punya pacar. Ah ya begitulah kok ini malah jadi kayak lambe turah. Hahahaaa!




Acara The Beauty Rhapsody juga sekaligus menjadi momen kami untuk meluncurkan dua produk terbaru Avoskin,  yaitu Avoskin Facial Wash dan Avoskin Intensive Hydrating Lotion. Fyi, dua produk ini diluncurkan berdasarkan riset yang sudah lama aku dan tim lakukan. And everybody so excited about our new products! Alhamdulillah :)

Alunan musik mozart mengiringi dinner kami malam itu. Rasanya senang, tenang, dan bersyukur. Anyway, di event ini aku tetap jadi bagian PR-nya. Yaaa.. Tetap pada tanggung jawab publikasi dan media relations sebagai intinya. Dan, membawa citra perusahaan ke arah yang positif, viral, dan menjadi yang terdepan di kelasnya :)

IT squad! :D

Kak Marissa said, "Foto Keluarga" :D
Woman in black.
Sampai jumpa di event-event selanjutnya! Baca juga outfit spesialku ke acara The Beauty Rhapsody di sini.

You Might Also Like

1 Comments