Leopard Top Never Goes Wrong

3:41 PM

Kadang ada beberapa orang yang suka nggak pede pakai baju bermotif. Apalagi, motif macan macan alias leopard. Tapi buat aku, motif ini justru jadi must have item di lemariku. Selain unik, menurutku motif leopard juga fleksibel untuk di-mix sama apapun, untuk gaya apapun.

Scarf & Top : @iftabutik (on Instagram) | Bag : New Look | Shoes : Rubi | Pants : The Executive
Kali ini, aku pakai leopard top -ku untuk office style. Keliatannya formal, tapi bisa juga dibilang semi formal karena aku memilih menggunakan flat shoes. To be honest lagi males banget pake high heels/wedges! 

Kalo udah gitu, aku nggak bisa maksain, sih. Aku akan tetep pilih mana yang paling nyaman buat aku, dan mana yang paling sesuai sama mood aku.

Kalo kalian mau padu padan leopard top untuk gaya kasual, kalian bisa kok padu padanin dengan celana hitam polos berbagai bahan. Tambahannya, bisa pakai sandal simple atau flat shoes yang buat aktivitas sehari-hari. 


Tapi, kadang aku juga padu padanin atasan ini buat pergi ke pengajian, lho! Biasanya aku mix sama rok hitam/cokelat dengan cutting span atau lurus. Sebenernya, sih, rada gimana gitu ya kelihatannya pakai motif begini untuk pergi ke acara pengajian. Tapi, selama itu syar'i dan menarik dilihat, kenapa enggak? :)


Terima kasih sudah membaca. Sampai ketemu di #styleinspiration aku selanjutnya. Kalau kamu, biasanya pakai motif leopard untuk kemana? :)


You Might Also Like

0 Comments