Valentine's Gift From Juara Beauty & Kakoa Chocolate

8:03 PM


Di tengah kesendirian dan kejombloan gue, Alhamdulillah masih ada juga yang peduli *halah* dan mau ng-endorse produk ke gue. Temanya Valentine, lagi! Yay~

Mayan kan, ada juga akhirnya yang ngasih cokelat lutchuuu, bisa dimakan, enak, mahal lagi~ Hahaha. Okay, let me review this products yaaa...

Juara Beauty

Oke, jadi sebelumnya, hampers ini datangnya dari Juara Beauty. Kamu bisa cek berbagai produk Juara di sini. 

Produk Juara selalu bikin kepo bagi yang belum gunain, dan selalu bikin jatuh cinta atau ketagihan bagi yang udah pakai. Produknya bener-bener high quality! Makanya range harganya juga terbilang mahal, dengan range harga 350 ribu - 2 juta rupiah.

Siapa sangka, produk Juara ini asli punya Indonesia, lho! Tapi.... made in USA. Kenapa made in USA? Karena Juara pengen produksinya punya kualitas yang benar-benar internasional, secara teknologi produksi. Target pasar mereka pun sudah sangat mendunia, lho.

Ini ukuran sample aja ya yang dikasih, info lengkap dan katalog produk bisa di lihat di
www.juarabeauty.com :)

Tapi... bahan baku utama dari produk-produk Juara ini adalah 100% dari Indonesia! Yap, mulai dari cokelat, beras, asam, kunyit, kayu cendana merah, dan ramuan jamu atau rempah-rempah lainnya, berhasil disulap menjadi extraordinary product yang berkualitas tinggi dan sangat alami. 

100% non paraben, anti gluten, anti pewarna berbahaya dan anti kandungan kimia berbahaya lainnya! Yuk, saatnya bangga sama kekayaan alam Indonesia dan produk dalam negerinya.

More info : 

Kakoa Chocolate

Salah satu pemasok bahan baku produk Juara, adalah Kakoa Chocolate. Kakoa Chocolate ini juga asli Indonesia, tepatnya di Bandar Lampung.


Kakoa kasih aku 4 pcs coklat yang packagingnya lucu bangeeeet! Semacam special edition gitu sih, khusus valentine. 

Sebenernya kalau nggak beli di hari Valentine, kemasannya juga udah kece banget. Semacam dari kardus yang lapisannya doff gitu, terus tulisannya timbul. Terus dalemnya,  cokelatnya itu kayak diukir cantik bangeeet! Pokoknya ukirannya tradisional abis. Indonesia banget.. Udah ketauan banget cokelat enak lah :))

Kakoa kasih aku 2 varian yang 70% dark chocolate, 1 chilli chocolate, 1 lagi creamy coffee gitu.
Jelas, yang paling enak adalah yang 70% dark. Enak banget sumpaaaah! 

Kalo dipasaran, kamu bisa dapetin cokelat ini seharga Rp. 39.000,- ya. Bisa dibeli disini.


Aku juga dapet Cocoa Nibs. Dan ini juga enaaak!

More info abou Kakoa Chocolate products,
go visit Kakoa website :

www.kakoachocolate.com


Once again, terima kasih banyak Kakoa dan Juara udah kasih aku kesempatan untuk coba dan review. Produk kalian bikin ketagihan. Dan aku merekomendasikan kalian untuk coba produk-produk ini. Bener-bener high quality dan asli Indonesia :)

See you in the next post, love!

You Might Also Like

0 Comments