Asymmetric Top in Black

9:55 AM

Triiiing! Lama nggak muncul disini. Maapin karena lagi-lagi sibuk dengan urusan kerjaan dan juga bolak-balik Jakarta-Jogja. Cuma. Kali. Ini. Buat. Main. Aja.

Sekian.

Oke, kali ini aku mau sharing lagi tentang style inspiration aku kemarin. Sebenernya cuma mau hangout sama temen-temen aja sih. Jadi bisa dibilang ini style casual aku.

Butikku punya koleksi Asymmetric Top namanya, bahannya katun lembut banget... Jadi nggak gerah. Bagian depan sengaja dibikin di atas lutut dan bagian belakang panjangnya sebetis. Dari belakang kelihatan seperti tunik, dari depan seperti atasan biasa.

Scarf & Asymmetric Top : IFTA Butik @iftabutik on Instagram | Shoes : Ruby/Cotton On |
Soft Jeans : H&M | Bag : Mango
Enaknya pakai Asymmetric Top ini... Selain karena bahannya flowy, ya bikin anggun aja sih, apalagi kalo ada angin. Wekawekaweka :))

Aku selalu pilih model yang bisa cocok dipadupadanin sama apa aja, misal kalau atasan, paling engga bisa di mix-match sama rok atau celana. Nggak cuma rok aja atau celana aja.

Tapi untuk si Asymmetric Top ini, emang nggak semua celana bisa dicocokin. Karena Asymetric Top udah lebar bentuknya, jadi usahakan jangan pakai celana yang lebar juga, seperti kulot atau jogger. Usahakan pakai celana yang agak ramping. Kalo anti pakai celana yang ketat, kamu bisa pakai celana dengan potongan lurus ya :)

As I told you before, aku jarang banget pake celana panjang, lebih sering pakai rok. Dan baru-baru ini aja mulai sering pants in style lagi karena ada jogger. Tapi untuk si Asymmetric Top ini, menaikkan mood aku lagi untuk kembali lagi pada si celana jeans. Ya.. nggak begitu ketat kok :)



Kalo udah gitu, sebenernya kita fleksibel banget mau pake sepatu apa. Kalau mau girly, bisa pakai high heels, high wedges atau flatshoes yang lucuklucuk gitu. Kalo mau santai, pakai sandal atau loafers, slip on juga bisa. Mau sporty dikit, bisa pakai sneakers atau running juga oke.

Fleksibel banget kan!

"Stay commited with your decisions, but stay flexible with your approach. Be willing to change, because life won't stay the same."

--- SPONSORED ----
By the way, izin menyelipkan sedikit endorsement ya.. Ini EASY Chips! Banana chips dengan 4 varian rasa yaitu cokelat, keju, barbeque dan pedas. Mau tau gimana aja rasanya? Yuk follow dan order di @easy_chips on Instagram :) 

See you on top, fruitful souls!

You Might Also Like

0 Comments