Soft Ethnic

12:28 PM

Long weekend itu selalu bikin happy. Jakarta sepi :)))
Aku pribadi bukan orang yang ngandelin long weekend atau liburan yang "mainstream" gitu buat jalan2. Long weekend biasanya  aku gunain buat istirahat di rumah, me time, kumpul sama keluarga, atau sekedar makan bareng-bareng di luar. Jalan gitu paling-paling ke yang deket2 rumah, taman, mall, tempat makan dan sebagainya.

Kalo liburan sih biasanya justru pas hari-hari kerja gitu. Misalnya kuliah juga pasti ada waktu luangnya kan.. Kalaupun traveling, ya pilih yang hari libur atau hari weekend biasa, gak mesti nunggu long weekend ataupun musim liburan mainstream di semua kalangan; kantoran, mahasiswa, pelajar.

Soalnya pasti macet banget sis.. Misalnya nih kalo di Jakarta ya paling-paling ke Bandung atau Puncak gitu.. Males macetnya. Mendingan juga cari waktu lain, yah namanya juga pilihan.

Nah, kalo pas lagi tinggal di Jogja, long weekend gini malah udh bener-bener ngurung diri deh dirumah. Kenapa? Karena pasti Jogja macet. Mulai dari keluar gang rumah aja udah macet banget :')))

Mau ke tempat wisata? Pasti rameeee banget. Mau ke mall atau makan di luar? Di jalannya rameee abiiissss. Ya maklum, Jogja kan kota wisata. Plus daerah rumahku yang di Jogja itu daerah ramai karena "gerbang" nya Jogja kalo dari arah Jakarta lewat jalur darat.

Makanya, daripada kemana-mana, mendingan... Me time aja dirumah. Hihi..

Itu kalo aku, kalau kamu gimana?  :)

Sekarang lagi di Jakarta, enak, sepi nih jalanan. Kemaren ke daerah Gunawarman lewat jalan biasa cuma 35 menit doang :)))
Gak macet, yang padahal biasanya itu bisa sampe 1 jam lebih loh...

Hari ini, mau nikmatin long weekend lagi. Cari2 inspirasi biar otak lebih kreatif... That's why kenapa aku suka bepergian, ke tempat2 apapun deh yang sekiranya bisa bikin otak aku "berkembang". Karena inspirasi bisa dateng dari mana aja :)

Smile up, dress up and cheers up!

My favorite hijab style.

Scarf : Dian Pelangi
Top : IFTA Butik
Ethnic Pants : IFTA Butik
Yellow Pearl Bag : (Made By Order)
Shoes : Cole

Good shoes take you to good places. -Anonim

Eh iya, udah pada nonton FF7? 
btw lagi suka sama lagu ini, soundtracknya Fast & Furious 7, sedih, terharu tapi adore gimana gitu ngeliatnya :D
Sampe muter berkali-kali :')))


Salam,
Putrie.

You Might Also Like

2 Comments

  1. Iya males ya Put kalau misalnya liburan pas peak season. Aku juga di rumah aja inih cuaca agak suram gini. Lumayan jd istirahat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaaa mbaaa, malah bikin badan tambah capek +pikiran tambah mumet kalo lagi peak season. Mendingan me time ya mba :))

      Delete