Panggil saja "Blogger"

11:26 AM

Assalamualaikum,
Hai readers :D

Yaampun udah lama banget gak ngisi blog ini. Lebih sering aktif di Twitter / Path / Instagram. Tapi Alhamdulillah belakangan ini punya waktu luang. Sooo, I redesigning my blog quickly! Cuma butuh waktu satu hari sih, ganti header, gambar dan lain-lain. Semoga bisa memberikan semangat baru untuk ngeblog lagi.

Ngomong-ngomong soal blogger, sekarang ini banyak bermunculan aliran-aliran blogger yang lebih rapih, terurus dan terarah pastinya (gak kayak gue). Ada food blogger yang fokus di resensi makanan dan kuliner, ada travel blogger yang fokus di kehidupannya yang asik jalan-jalan terus, ada fashion blogger yang menjadi influencer siapapun dalam berbusana, ada emak-emak blogger yang fokus di sharing2nya tentang kesehariannya sebagai working mom/ibu rumah tangga, bahkan ada juga emak2 yang fokus untuk nyediain informasi tentang parenting.

Dan masih banyak lagi, banyak.
Alhamdulillah itu semua bisa membantu kita dalam menghadapi situasi apapun dalam hidup yah.
Intinya kalau tulisan kita di blog bisa bermanfaat buat orang banyak, pasti akan terasa seneng dan semangat nulisnya. Belom lagi pahalanya.

Gue udah jadi blogger sejak tahun 2009 (jaman SMP). Waktu itu udah ngerti sih arahnya blog ini kemana, untuk apa, kelebihan dan kekurangannya apa. Udah bisa juga ngotak-ngatiknya. 

Blog pertama gue, gue isi dengan cerita-cerita keseharian, puisi-puisi, dan... tugas. Iya tugas :'))))
Biasalah, jaman dulu anak baru gede yah kan. (tapi untuk gak alay sih..)
Sekarang blognya udah suspend, karena suatu ketika gue lupa passwordnya dan itu blog ga keurus bertahun-tahun.

2011 akhirnya bikin blog baru lagi. Dan udah niat mau jadi blogger lagi. Selain karena bingung mau nyalurin minat nulis kemana (waktu itu belom kenal Kompasiana), jaman-jaman SMA (mau lulus) itu gue juga banyak nemuin fashion blogger keren macem Nada, Kak Suci, Kak Puput, Kak Dian, Kak Kara, dan masih banyak lagi. Gue jadi mikir, seandainya gue aktif ngeblog dari blog gue yang lama dulu di tahun 2009, ya mungkin gue akan gabung sama mereka jd dedengkot Hijabers Community kali ya :p Meskipun sekarang pun gue juga akhirnya udah tergabung jd anggota HijCom.

Ah, jadi salah niat kan. Ngeblog aja gak pernah bener :p :p :p

Berhubungan dengan aliran blog gue ini arahnya kemana, gue pun gak bisa menentukan itu. Soalnya gue kesana kesini suka sih. Traveling suka, kulineran suka, foto ala2 fashion juga suka, ngeshare tips trik suka, review apapun yang gue alamin untuk jd pengalaman buat orang banyak juga suka. Tapi belakangan gue seringan ngeshare itu di Path. Padahal kalo gue posting di blog harusnya bisa lebih bermanfaat buat orang banyak kan ya...

Belom lagi gue suka nulis puisi, cerita dan lain-lain. 

Jadi, kalo ditanya gue itu jenis blogger yang mana, ya gak ada jawabannya. 
Panggil aja gue blogger. Iya, cukup blogger :D
Yang suka nulis apapun, semau gue, dan semoga bermanfaat buat siapa aja yang dateng ke blog ini :D


See ya around, dearest  

You Might Also Like

0 Comments