Chitato Rasa Sapi Panggang.

8:06 AM

Pagi yang menyebalkan. Pagi-pagi sudah dipusingkan dengan segudang deadline lomba menulis yang semuanya bersamaan. Belum lagi segelintir job yang memang harus segera diselesaikan. Pagi-pagi sudah dipusingkan dengan jerawat baru yang muncul di pipi sebelah kanan. Pagi-pagi sudah dipusingkan dengan android saya yang lagi-lagi gangguan, karena pagi ini tidak bisa log-in twitter dari aplikasi manapun, termasuk lewat si O berwarna merah itu. It's freak, dude. Bukan deng, bukan. Saya bukan seleb twitter.

Bangun-bangun nimbang berat badan dan hasilnya naik 3 kg menjadi 52 kg. Horas! Untuk hal ini sih saya nggak merasa dipusingkan, karena saya bukan ciwi-ciwi yang rempong sama berat badan. Eh tapi kalo sampe gendutnya keterlaluan, masalah juga deh. Semoga jangan.

Kembali lagi ke twitter, saya memang bukan seleb twitter, tapi saya ini maniak twitter. Ini pengakuan. Di twitter-lah saya bisa share my idea sebebas apapun yang saya mau, dengan catatan masih memiliki batasan-batasan tertentu.

Sudahlah, mungkin saya hanya perlu bersabar saja dengan android saya. iPad pagi ini tidak di tangan saya, maka laptop adalah pusaran terakhir untuk stalking-stalking timeline orang dan... timeline sendiri.

Bangkitkan mood lagi ah.

Selamat menikmati, chitato rasa sapi panggang.

You Might Also Like

0 Comments