Bear and the politics

4:52 PM

Tugaaas, tugas dan tugaaaaaas! Nggak ngeluh tentang tugas, kok. Cuma..Cumaaa... Cumaaa.. ya wajar lah ya kalo semangatnya naik turun. Tiap hari ngabisin waktu cujma di kamar ngedegrog di depan laptop hanya untuk tugas. So sweet banget ya.. Jalan-jalan kemana-mana seperti biasanya jad ke-pending untuk saat ini. Tapi gakpapa, demi tugas akhir. Yak, tugas akhir!

Bukan, bukan tugas akhir mau skripsi kok. Ini tugas akhir semester. Yang notabene memang mendominasi menjelang UAS. Ya kalo kakak-kakak kelas gue bilang sih, emang anak komunikasi sini tuh tugasnya kebanyakan di akhir. How about you, readers? Tapi.. tetep semangat deh ah, inget sama niat, kuliah jauh-jauh ngerantau untuk jadi yang terbaik, untuk lulus cepet dengan nilai yang memuaskan. #okesip.

Si unyu ini lagi seneng bantuin baca buku politik aku. Sampe minjem kacamata aku segala gitu.. Yaudah, kamu baca, terus bantuin tugas Komunikasi Politik aku yang seabrek itu yah, Nyunyu :''')





Yaudah, biarin dia baca. Yuk, ngerjain tugas lagi.

You Might Also Like

0 Comments