Remembering

9:25 AM

"Buat yang beda dari diri kamu, tingkatkan kualitas diri kamu. Bukan anti cinta, tapi menyampingkan cinta sementara. Nanti ada waktunya, kamu akan memilih pada saat yang tepat, dan yakin, itu adalah orang yang tepat juga. Fokus sama kuliah, ibadah oke, loyalitas, kuliah oke, inget lah apa aja yang kamu targetin di masa depan. Emang nggak gampang, itu butuh waktu, apalagi seumuran kamu. Tapi setidaknya, kita udah mulai belok kanan, ketimbang sama dengan orang lain yang terus masuk ke arah kiri."
True. 
Semuanya saya jadikan untuk menambah teman, menambah relasi, mengenal kepribadian mereka, biar nanti pada saatnya, kita bisa milih mana pribadi yang match buat kita, karena kita punya banyak referensi kepribadian orang-orang. 
"Cinta tidak harus memiliki kok, cintai dulu diri kamu, bangun, dan beri perhatian se-positive mungkin, supaya nanti share pikiran kita ke orang akan lebih enak jadinya."
Akhirnya, (lagi-lagi) gue menolak orang. Temenan emang lebih asyik kok. Maybe, more than friends, less than lovers.. Dan sejauh ini saya masih merasa nyaman..Akan ada waktunya, nanti...

Taken at one of corner in my bedroom.

You Might Also Like

0 Comments