WELCOME!

1:25 PM

seeeeeetelah sekian banyak membuat blog dan lupa passwordnya, finally ive made new blog (again and again) and i'll keep it, i promise, janji deeeh ga lupa lagi hehehe. Anyway, sebelum mulai posting, kita kenalan dulu lah.. Tak kenal maka tak sayang, makanya kalo belom kenal luar dalem, jangan panggil sayang #eh.
Well, my name is Intantya Putrie, panggil saya putrie. Saat ini saya 17 tahun, kuliah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jurusan Ilmu Komunikasi. Aih, saya kelas IPA lho tadinya, cuma ya... suka aja sama bidang komunikasi. Jadi ya..saya memang pilih itu, dan saya yakin saya bisa do my best di bidang itu. Cita2 saya juga menjadi seorang Public Realtions :)

hm saya masuk UIN Suka melalui jalur PMDK, alhamdulillah, jadi gak melalui tahap ngurus tes SNMPTN yg segitu ribetnya (kelihatannya) hehe. Di pilihan PMDK saya yg pertama, saya mengajukan UGM di jurusan Ilmu Gizi akan tetapi........pada saat itu saya tidak menyertakan sertifikat sehingga saya tidak lolos di UGM., dan akhirya jatuh ke pilihan kedua yaitu UIN Yogyakarta. Kenapa Yogyakarta? dari segitu banyaknya kampus yg bagus dan 'wajib' dicoba, UI, Untirta, ITB, IPB, Unbraw, Undip.. Kenapa sempit ama cuma milih di jogja? Oke, menurut saya Jogja tuh asik. Bikin adem hati, gatau kenapa. HAHAHA.. Dan, adalah cita2 saya sejak SMP untuk menimba ilmu pada masa perkuliahan di Yogyakarta. Kota kelahiran ayah saya itu. Saya harap, kota itu dapat menjadikan saya mandiri, dan tentunya.. menjadikan saya orang yg sederhana, legowo gitu.. tentu bedalah ya sama Jakarta.. :D

Oke guys, I think thats enough but...Aku akan segera posting lagi! Caooo

You Might Also Like

1 Comments